Cara Membuat Folder Tanpa Nama Di Pc

Advertisemen

Sebenarnya trick menciptakan folder tidak dengan nama yaitu trick lama, tapi aku menulis utk kamu yg belum mengetahuinya, aku percaya masihlah tidak sedikit kastemer pc yg belum tahu berkenaan kiat ini. Kamu tentu tak yakin seandainya folder itu tak memiliki nama, & biasanya kepada sebuah computer bila folder tak di beri nama tentu bakal muncul nama "New Folder", benarkan? Namun ini memang lah tiada namanya, "KOSONG". Benar-benar menciptakan folder tidak dengan nama yaitu sesuatu elemen yg unik & jarang sekali di praktekan oleh pembeli pc khususnya, sebahagian orang tentu dapat mengira bahwa folder tidak dengan nama itu adalah virus computer. Padahal itu merupakan cuma satu buah folder yg tak di beri nama, nah apakah kamu tahu kiat menciptakan folder tidak dengan nama? Kalau belum aku dapat memberikan Petunjuk Menciptakan Folder Tidak Dengan Nama Di Pc. Segera saja berikut merupakan cara-caranya.

1. Pilih Star>All Programs>Accesories>System Tools>Character Map.


2. Selanjutnya akan muncul tampilan Character Map, pilih area yang kosong (Blank) seperti di bawah ini.


3. Kemudian Pilih Select dan Copy

4. Lalu buat folder dengan cara "klik kanan" pada local area yang ingin anda buat foldernya, Selanjutnya pilih "New" dan klik "Folder"

5. Nah selanjutnya anda "Rename" folder tersebut, dengan cara "klik kanan"foldernya, lalu pilih "Rename"

6. Terahir tekan tombol kombinasi pada keyboard "CTRL+V" pada folder tersebut, lalu tekan "Enter"


Bagaimana, sekarang anda percayakan kalo folder tanpa nama itu memang benar terbukti, ayo sebarkan pada teman anda biar mereka kagum dengan folder tanpa nama ini.hehe,,, semoga bermanfaat dan terima kasih.
Advertisemen