Trick Memperbaiki Flashdisk Atau Memori Kartu Yg Minta Di Format Terus

Advertisemen
Kegunaan usb flashdisk & memori kartu yakni sama, yakni utk menaruh data dengan cara external, cuma saja flashdisk & memori kartu tidak sama kapasitas/ukurannya,rata rata flashdisk lebih agung dari terhadap memori kartu. Kamu tentu dapat merasa kesal, geram, kalau flashdisk atau memori kartu tersebut error & mengharuskankamu memformatnya, tetapi diwaktu kamu format nyatanya flashdisk atau memori kartu tersebut masihlah masih minta di format konsisten menerus, pastinya kamujengkel, kesal & marahkan. Dengan Cara Apa trik memperbaikinya? aku di sini bakal memberikan Kiat Memperbaiki Flashdisk Atau Memori Kartu Yg Minta Di Format Tetap. Ada sekian banyak trik yg aku pakai utk memperbaiki flashdisk atau memori kartu. 
Memakai Pc Management 
1. Tekan tombol kombinasi terhadap keyboard "Windows+R", sehingga dapat muncul kotak Run ketikan "compmgmt.msc" (tidak dengan tanda kutip) dulu klik "OK". 

2. Sehingga bakal muncul jendela komputer management, dulu di bidang "Storage>klik Disk Management", sehingga bakal kelihatan flashdisk kamu.


3. Lalu klik kanan pada flashdisk tersebut, pilih "Format".


4. Sehingga bakal tampil jendela format klik "OK" saja.

    itulah trik memperbaiki flashdisk atau memori kartu bersama pc management, seandainya kiat berikut sukses syukurlah, tapi kalau tak kamu mesti coba langkah yg berikutnya. 

MenggunakanError Checking (Windows Tools) 

1. Pastikan letak drive flashdisk atau memori kartu kamu yg rusak di mana(local D, E, atau J)
2. Kalau kamu telah percaya flashdisk atau memori kartu kamu terletak misal di drive J atau local J.
3. Dulu klik kanan terhadap drive atau flashdisk kamu yg rusak, memilih "Properties"


4. Kemudian pilih menu tab "Tools" dan klik "Check now"


Sampai di sini saya kira flashdisk atau memori card anda sudah kembali seperti sediakala, dan menjadi normal kembali, dan tidak ada salahnya jika anda mencoba langkah yang selanjutnya.
Menggunakan Bantuan Software/Aplikasi
Cara inilah yang menurut saya ampuh dan optimal untuk memperbaiki flashdisk atau memori card yang rusak, karena dengan bantuan software anda tidak hanya memperbaikinya tetapi anda juga bisa mengembalikan data yang hilang atau hidden. Dengan bantuan software juga lebih mudah anda tinggal instal dan jalankan sesuai petunjuk yang di berikan. Berikut adalah beberapa software yang saya rekomendasikan untuk memperbaiki flashdisk atau memori card rusak dan minta di format terus.
1. I care data recovery
2. Recuva
3. Hard disk low level format tool.

Itulah beberapa software yang bisa memperbaiki flashdisk atau memori card anda dengan maksimal. Mungkin itu saja beberapa Cara Memperbaiki Flashdisk Atau Memory Card Yang Minta Di Format Terus.  Selain anda memperbaiki keeusakan pada media usb di atas anda juga harus tahu penyebab kerusakanya. Baca ini : Penyebab Flashdisk, Memori Card Dan Hardisk External Rusak..
Advertisemen