Trik Mengawasi Atau Meremote Pc Lain, Memakai TeamViewe

Advertisemen
Dengan memakai penerapan TeamViewer kamu dapat memantau/remote pc lain dari jarak jauh, bersama catatan computer kamu & pc yg mau di pantau/remote telah terinstall TeamViewer & haru terkoneksi bersama internet. Kamu bisa pula mengendalikan & membawa data dari pc lain bersama penerapan ini. Contohnya kamu mau membawa data atau mengendalikan pc kantor dari rumah, lumayan memakai TeamViewer kamu telah dapat membawa data & mengendalikanya. Tidak Hanya mesti terinstall TeamViewer & terkoneksi bersama internet, kamu pun mesti mengetahui user id & kata sandi TeamViewer di pc yg mau kamu pantau/remote. Sebelum kita memulainya kamu mesti install lalu penerapan TeamViewer, berikut ini yakni kiat buat menginstallnya. 
1. Unduh lalu penerapan TeamViewer
2. Dulu buka & melaksanakan Setup.exe TeamViewer


3. Tunggu hingga proses instalasi TeamViewer selesai



4. Nah setelah selesai proses instalasinya, sekarang TeamViewer siap di gunakan, perhatikan pada Your ID dan Password anda.



5. Jika komputer anda di restart maka Password TeamViewer anda selalu berubah-ubah, untuk mengatasi hal ini anda bisa setting di bagian Personal Password dan buat password sesuai keinginan anda, agar Password tersebut bisa di gunakan seterusnya.



6. Nah jika kedua komputer sudah terinstall TeamViewer dan terkoneksi dengan internet, kini saatnya anda melakukan uji coba pada komputer yang ingin di pantau/remote. Tetapi untuk menguji cobanya anda harus mengetahui TeamViewerID dan TeamViewer Password komputer partner anda.



7. Di bawah ini adalah tampilan, apabila anda telah berhasil meremote komputer lain.



Mudahkan Cara Memantau Atau Meremote Komputer Lain, Menggunakan TeamViewer, dengan demikian anda dapat dengan mudah mengendalikan atau mengambil data dari komputer lain, cukup dengan TeamViewer dan koneksi internet saja. Anda juga dapat memperbaiki software komputer lain dengan aplikasi TeamViewer ini. Demikian  Cara Memantau Atau Meremote Komputer Lain, Menggunakan TeamViewer, semoga bermanfaat. Terima kasih
Advertisemen