Trik Daftar Google Adsense Indonesia Dan Syarat-Syarat nya

Advertisemen

Google Adsense yaitu salah satu program PPC (Pay Per Click) yg paling tidak sedikit digemari oleh publisher Indonesia buat memonetize website mereka. Sejak Google Adsense memberi dukungan web berbahasa Indonesia th 2012 yg dulu, sangat banyak blogger Indonesia yg mendaftarkan blog mereka di Google Adsense. Di Sayangkan, utk jadi member & meraih bayaran dari Google Adsense itu bukan faktor yg gampang. Bahkan ada yg kesusahan berkaitan kiat list Google Adsense, padahal sebenarnya kiat mendaftar di acara PPC Google ini tak susah pula sih.

Tidak Sedikit blogger yg telah mendaftar, tapi tak seluruh di terima jadi publisher di Google Adsense. Ini lantaran situs atau blog yg diregistrasikan tak memenuhi kriteria yg diinginkan oleh Google. Pihak Google Adsense berharap website/ blog yg jadi publisher mereka yaitu situs-situs yg bermutu & memenuhi aturan (TOS) mereka.

Seandainya lalu, trik list Google Adsense itu amat gampang. Namun seiring pertumbuhan & perkembangan internet, Google Adsense telah jalankan tidak sedikit perubahan terhadap pelayanan mereka & disesuaikan dgn perkembangan yg ada. Menciptakan satu buah blog ala kadarnya & diisi dgn konten yg amat sangat “dangkal”, dulu mendaftarkannya di Google Adsense yaitu suatu aksi yg sia-sia dikarenakan tentu tak ingin di terima.

Lalu bagaimanakah trick mendaftar Google Adsense supaya serta-merta di terima? Keunikan, nilai menjual, & originalitas suatu situs yakni syarat yg amat sangat utama biar di terima oleh Google Adsense. PPC ini merupakan acara periklanan yg sama halnya dgn acara periklanan yang lain. Mereka pastinya mengharapkan web yg menayangkan iklan mereka mampu memberikan promosi atau pemasaran yg baik bagi para pengiklan. Sebenarnya proses mendaftarnya teramat enteng, namun buat mampu di terima terhadap acara PPC Google ini, Kamu mesti memperhatikan sekian banyak aspek mutlak

Sebelum mendaftar, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal penting berikut ini agar peluang diterima lebih besar:

1. Menciptakan Konten Yg Unik di Web Kamu 

Seperti yg telah disebutkan pada awal mulanya, originalitas suatu gagasan atau konten di dalam web Kamu yaitu nilai utama bagi Google Adsense. Mereka memperhatikan apakah konten di dalam suatu situs berguna bagi orang lain atau tak. 

Sebenarnya konten-konten di internet itu tidak sedikit yg membahas topik yg sama. Tapi, kiat penyajiannya atau trick penulisannya yg tidak sama. Contohnya, Kamu posting berkaitan “cara menanam bunga Mawar”, pastinya masih banyak konten di web lain yg membahas berkenaan ini. Tapi, kiat menuliskan konten & kiat menyajikannya di blog Kamu tentu tidak serupa dgn konten di blog orang lain. Nah, seandainya konten Kamu yaitu hasil copy paste dari sumber lain, barangkali gede website Kamu tak bakal disetujui utk ikut acara PPC Google Adsense. 

2. Lihat Usia Website Yg Diregistrasikan 

Sebaiknya jangan sampai terlampaui terburu-buru buat mendaftarkan blog Kamu utk Google Adsense sebab mereka memperhatikan usia situs, jumlah konten, jumlah visitor, laman view, & lain-lain. Kalau Kamu sekarang mempunyai blog yg telah berusia 6 bln, telah diisi tidak sedikit konten, & mempunyai unique pengunjung yg stabil, ini dapat meyakinkan pihak Google Adsense bahwa blog Kamu merupakan area yg baik utk memasang iklan. 

3. Lihat Jumlah Konten Di Website/ Blog Kamu 

Jumlah konten ialah salah satu elemen mutlak biar di terima di Google Adsense. Aku kurang percaya berapa jumlah konten minimun di dalam satu buah situs supaya mampu di terima, tetapi menurut aku pribadi dapat lebih enteng di terima seandainya situs kita mempunyai tidak sedikit konten. Aku pribadi menyarankan utk menciptakan minimal 60 konten artikel sebelum mendaftar di Google Adsense. 

Utk website berbentuk blog, sebaiknya Kamu rajin meng-update konten di dalam blog Kamu sebab ini mampu mempengaruhi penilaian dari pihak Google. Blog yg tidak jarang di-update oleh pemiliknya pastinya dapat mempunyai kesempatan lebih baik di terima oleh Google Adsense di bandingkan bersama blog yg jarang sekali di-update.

4. Pakai Blogger.com atau YouTube.com 

Nah, ini teramat mutlak utk kita tonton. Kalau Kamu telah mempunyai domain & hosting sendiri, sehingga kesempatan utk di terima oleh Google Adsense bakal lebih agung, pastinya bersama memperhatikan poin-poin pada awal mulanya. Tapi, bila Kamu mau memanfaatkan domain dan hosting cuma-cuma, & mau jadi publisher Google Adsense, sehingga sebaiknya Kamu memakai Blogger.com. 

Google Adsense tak sanggup dipasang kepada blog yg dibuat bersama WordPress.com, baik itu subdomain di WordPress maupun domain sendiri yg memanfaatkan gratis hosting di WordPress. Ini yaitu kebijakan (TOS) dari pihak WordPress.com sendiri, mampu dibaca Di SINI. Blogger.com ialah pelayanan blog cuma-cuma yg diberikan oleh pihak Google. Pastinya ini keuntungan tersendiri bagi mereka yg menggunakannya sebab sampai kini pihak Google senantiasa memberikan peluang kepada para konsumen Blogger.com utk memonetize blog mereka dgn acara Google Adsense. 

Jikalau Kamu tak ingin menciptakan blog, tetap ada kiat lain, ialah lewat YouTube.com. Pastinya Kamu mesti miliki sekian banyak konten video ori yg di-upload ke YouTube.com. Video ini mesti mempunyai views yg lumayan tidak sedikit biar mampu di terima di acara Google Adsense. 

5. Info Suporter 

Ada baiknya website Kamu di lengkapi bersama halaman berita suporter, contohnya halaman About, Privacy Policy, Kontak, TOS. Ini bakal menciptakan web Kamu nampak serius & memperhatikan visitor blog Kamu.
Advertisemen