PENYEBAB GOOGLE ADSENSE DIBANNED

Advertisemen

Apakah kamu seorang orang blogger,.! tentu pastinya, kamu memiliki blog yg teramat hebat lantaran sanggup memasang google adsense.

Apa sich tuch google adsense..!! Google adsense merupakan suatu iklan yg mampu memperoleh uang yg tidak sedikit dgn memasangkan iklan ia ke blog kita.

Keuntungan google adsense lebih akbar daripada iklan ppc yang lain dikarenakan lebih akbar uang dollar yg diberikan.

Namun, sebab kebesaran duit yg didapat, tentu lah sulit mendapati adsesne itu juga. Malah, seandainya telah sanggup, kalo tak pandai merawatnya, mampu dibanned.

Nach, kamu mesti tahu apa saja argumen akun google adsense kamu dibanned.

1. Sobat tidak jarang mengeklik iklan adsense kamu sendiri 
Pelanggaran ini dilarang oleh adsense, sebab ada yg namanya ctr, merupakan jumlah pengeklik lebih tidak sedikit daripada jumlah visitor. Sebenarnya, argumen ini telah diberikan oleh google adsense ketika kita memperoleh kata SELAMAT dari google adsense.

2. Meyuruh sahabat mengklik iklan adsense blog kita 
Nach, ini nyaris sama mengklik iklan sendiri, dgn menyuruh kawan kita buat mengkil, hasilnya jumlah ctr kita bertambah. & ujung ujung nya kita dibanned. Sebaiknya janganlah dilakukan

3. copy paste artikel blog orang lain 
Memang Lah jelasnya apabila telah melalui google adsense, kalo copas tak jadi masalah. Namun, terkadang google adsense itu merevie kembali blog sobat, dikarenakan goole adsense teramat menghargai hak artikel orang lain. Setidaknya, jangan sampai terlampaui tidak sedikit copas blog orang lain.

4. Janganlah pasang iklan lain di blog sobat 
Ini yg jadi signifikan terjadinya banned. Tidak Sedikit orang yg bilang google adsense tak ingin diduain sama iklan lain. Jikalau sobat memasang iklan cpc atau apalah yg ada di google, sehingga siap siap akun google adsense kamu dibanned. Sebaiknya seandainya telah ada adsense jangan sampai pasang yg lain.

5. Grafik visitor mesti senantiasa naik 
Berat bagi kita utk menarik visitor ke blog kita. Namun ada daya utk kita, lantaran seandainya sobat mempunyai kekurang konsisten menerus visitor, sehingga agung kemungkian google adsense kamu dapat dibanned sebab tak seusai kebijakan lagi.

6. Pasang iklan adsense digabung
Factor ini serta membahayakan untuk blog kamu, lantaran sobat yg mempunyai akun adsense, seandainya menyimpan asal asal ruang periklanan sanggup terjadinya banned.


Baca juga : Trik Daftar Google Adsense Indonesia Dan Syarat-Syarat nya
Advertisemen